Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Tropis Aneka Karya (TROPIS APPAREL) Tegal 2022

loker pt. tropis aneka karya (tropis apparel) tegal

Lowongan Kerja Penjahit Tropis Apparel Tegal
- Bagi mereka yang ingin mencari pekerjaan impian. Jangan menyerah mencari pekerjaan dengan ijazah Anda. Menemukan pekerjaan yang Anda butuhkan pada tahun 2022 tidak begitu mudah akhir-akhir ini.

Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberikan informasi tentang lowongan terbaru dari Tegal. Kualifikasi dan persyaratan umum yang dibutuhkan adalah:

Posisi :

Operator Jahit

Kualifikasi :

- Pria / Wanita

- Umur maksimal 30 Tahun

- Domisili Tegal

- Berpengalaman diutamakan

- Mampu kejar target

Benefit :

1. Gaji Pokok

2. Insentif + Bonus + BPJS

3. Jenjang karir

Jika memenuhi kualifikasi yang tertera diatas, silahkan kirimkan CV terbaik-mu ke alamat di bawah ini :

PT. Tropis Aneka Karya [TROPIS APPAREL]

Jalan Gatot Subroto No. 03 Keturen, Kota Tegal 087877431183

Via Email : tropis.recruitment@gmail.com

Setelah semua persyaratan terpenuhi proses seleksi selanjutnya akan selesai. Oleh karena itu jika anda berminat dan memenuhi persyaratan Tropis Apparel Tegal, Silakan kirimkan aplikasi Anda sebelum menyelesaikan proses lowongan. 

Proses perekrutan karyawan potensial memiliki tiga langkah. Yang pertama adalah memeriksa berkas lamaran dan yang kedua adalah tes psikologis atau tertulis dan wawancara terakhir. Jangan lupa untuk membaca informasi tentang lowongan yang tertera. Membaca ini akan membantu Anda dan Anda akan menemukan konten informasi pekerjaan. Proses menerima calon karyawan tidak memerlukan biaya sepeser pun atau gratis.

Demikian yang bisa saya bagikan mengenai lowongan kerja penjahit di tegal terbaru. Daftar pekerjaan lainnya hari ini akan berguna bagi siapa saja yang mencari pekerjaan. Jika loker di atas tidak sesuai dengan pilihan Anda tidak apa-apa untuk membaca loker lainnya di blog gasloker.my.id. Terima kasih telah mengunjungi blog ini sebelumnya. Jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial. selamat berjuang pencari kerja