Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Warna Abadi Mitra Bersama Tegal 2022

loker pt. warna abadi mitra bersama tegal

Lowongan Kerja Toko Cat Warna Abadi Tegal
- Bagi warga Tegal dan sekitarnya yang ingin mendapatkan pekerjaan di kota sendiri. Jangan pernah berhenti mencari pekerjaan berdasarkan ijazah yang Anda miliki. Menemukan pekerjaan yang Anda inginkan pada tahun 2022 tidak pernah semudah ini hari ini.

Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi Anda lowongan pekerjaan terbaru di Tegal. Kualifikasi yang Diperlukan dan fasilitas adalah seperti berikut :

Posisi : Shopkeeper

Kualifikasi :

- Laki-laki

- Pendidikan minimal SMA/SMK Semua jurusan

- Mempunyai SIM C

- Bersedia bekerja dengan sistem shift

- Penempatan di Tegal - Jawa Tengah

- Sudah vaksin minimal dosis 1 (dibuktikan dengan melampirkan sertifikat vaksin

Fasilitas :

1. Gaji minimal UMK

2. BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan

3. Tunjangan hari raya

4. Jenjang karir karyawan tetap

Segera kirimkan lamaran lewat email di bawah ini :

recruitment.wawawa@gmail.com

Subject : SK_Tegal

Cantumkan nomor HP / WhatsApp


Setelah semua persyaratan terpenuhi proses seleksi diharapkan. Jadi jika anda berminat dan memenuhi persyaratan PT. Warna Abadi Mitra Bersama Tegal, Silakan kirimkan lamaran Anda sebelum lowongan tertutup.

Proses rekrutmen calon karyawan dibagi menjadi tiga tahap. Yang pertama adalah konfirmasi dokumen lamaran yang kedua adalah pemeriksaan psikologis atau tertulis dan yang terakhir adalah tahap wawancara. Jangan lupa baca tentang pekerjaan dengan membacanya kamu bisa tahu apa itu pekerjaan. Proses penerimaan karyawan potensial tidak dimintai biaya atau gratis.

Oleh karena itu sekian yang bisa kami sampaikan mengenai informasi lowongan kerja PT. Warna Abadi Mitra Bersama. Mungkin ada informasi tentang sisa lowongan hari ini untuk membantu semua orang dalam pencarian pekerjaan mereka. Jika lowongan di atas tidak sesuai dengan preferensi Anda maka tidak ada kesulitan untuk membaca lowongan lainnya di blog gasloker.my.id. Terima kasih telah mengunjungi blog ini terlebih dahulu. Jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke media sosial. Semoga sukses untuk pencari kerja.