Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Zada Mulia Abadi Comal Pemalang 2022

loker pt. zada mulia abadi comal pemalang

Lowongan Kerja PT. Zada Mulia Abadi Comal Pemalang
- Bagi warga Pemalang dan sekitarnya yang ingin mencari pekerjaan di perusahaan jangan pernah menyerah untuk mencari pekerjaan dengan bermodalkan Ijazah. Menemukan pekerjaan yang Anda inginkan di tahun 2022 tidaklah begitu mudah.

PT. Zada Mulia Abadi adalah perusahaan yang bergerak di bidang Factory Garment dan bertempat di Comal, Pemalang. saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja jahit untuk bergabung di perusahaan tersebut.

Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk berbagi dengan Anda lowongan kerja terbaru di Pemalang. Kualifikasi yang Diperlukan dan Persyaratan Umum adalah berikut ini :

Posisi : Sewing / Jahit

Kualifikasi :

- Laki-laki / Perempuan

- Umur 18 Tahun - 35 Tahun

- Jujur, disiplin dan taat aturan

- Mampu bekerja secara tim

- Bersedia menjalankan sholat 5 Waktu

Persyaratan :

1. Surat Lamaran Kerja

2. Daftar Riwayat Hidup

3. Fotocopy KTP

4. Fotocopy Ijazah terakhir

5. Fotocopy Surat Vaksin

6. Pas Foto 3x4 (2 lembar)

Fasilitas :

1. Gaji UMK + 100.000

2. Insentif

3. Mess

4. Umroh Gratis (Bagi yang Beruntung)

Jika ingin bergabung dan telah memenuhi kualifikasi dan persyaratan, silahkan kirim lamaran ke alamat di bawah ini :

PT. ZADA MULIA ABADI

Ds. Kauman, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang

Setelah semua persyaratan terpenuhi proses seleksi selanjutnya diharapkan dapat dilanjutkan. Jadi jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi dan persyaratan dari PT. Zada Mulia Abadi Comal, Silakan kirimkan lamaran Anda sebelum proses lowongan selesai.

Ada tiga tahapan dalam proses rekrutmen calon karyawan. Yang pertama dimulai dengan memeriksa berkas dokumen lamaran Anda dan yang kedua dengan tes psikologis atau tertulis dan wawancara terakhir. Pastikan untuk membaca informasi lowongan pekerjaan. Jika Anda membaca ini akan membantu Anda memahami informasi lowongan pekerjaan. Proses penerimaan calon karyawan tidak dipungut biaya alias gratis!.

Itulah yang bisa kami sampaikan mengenai lowongan kerja Perusahaan di Pemalang terbaru. Mungkin ada lowongan pekerjaan hari ini untuk membantu pencari kerja. Jika lowongan di atas tidak sesuai dengan keinginan Anda maka tidak ada salahnya membaca postingan lowongan kerja lainnya di blog gasloker.my.id. Pertama-tama kami ucapkan terima kasih telah mengunjungi blog ini dan jangan lupa untuk membagikan saran yang bermanfaat ini dengan membagikannya di media sosial. Semangat bagi para pencari kerja