Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Quina Breadhouse Tegal 2022

loker quina breadhouse tegal

Lowongan Kerja Quina Tegal Kota
- Bagi warga Tegal yang sedang mencari pekerjaan impian. Jangan menyerah mendapatkan pekerjaan dengan ijazah yang anda miliki. Mencari pekerjaan yang Anda inginkan di tahun 2022 bukanlah hal yang mudah saat ini.

Pada kesempatan ini kami ingin menginformasikan Lowongan Kerja di Tegal. Kualifikasi dan persyaratan berkas yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

Posisi :

Premix

Packing

Kualifikasi :

- Pria umur mininal 20 Tahun

- Pendidikan minimal SMA/SMK atau lulusan SMP dengan pengalaman kerja minimal 5 Tahun

- Tidak merokok dan tidak mempunyai riwayat patah tulang

- Tidak memiliki riwayat penyakit asma dan riwayat penyakit pernafasan lain

- Tidak buta warna

- Bersedia bekerja dengan sistem shift

Persyaratan berkas :

1. Daftar riwayat hidup

2. Berkas lamaran

3. Ijazah terakhir

4. Identitas diri

5. Sertifikat penunjang lain

Jika anda berminat dan memenuhi kualfikasi dan persyaratan diatas, silahkan kirimkan lamaran via email di bawah ini :

hr@quinabreadhouse.co.id

Subject : POSISI YANG DILAMAR_QUINA

Setelah semua persyaratan terpenuhi maka akan dilakukan proses seleksi selanjutnya. Jika Anda tertarik pada Quina Tegal Kota, Silakan kirimkan file lamaran Anda sebelum proses penutupan lowongan.

Ada tiga langkah dalam proses perekrutan. Tahap pertama diawali dengan pemilihan file berkas lamaran, tahap kedua interview dan ketiga training. Jangan lupa untuk membaca informasi lowongan kerja. Pelajaran ini akan membantu Anda belajar tentang isi dari lowongan itu sendiri. Proses menerima calon pekerja tidak dikenakan biaya atau gratis!

Sekian yang bisa saya informasikan mengenai lowongan kerja Toko Roti Quina Tegal. Yang lain memiliki informasi tentang lowongan hari ini sehingga mereka dapat membantu semua orang melamar pekerjaan. Jika pengecualian di atas tidak sesuai dengan pilihan Anda Anda tidak akan kesulitan membaca pengecualian lainnya di blog gasloker.my.id. Terima kasih sebelum mengunjungi blog ini dan jangan lupa untuk membagikan tips bermanfaat ini untuk dibagikan di media sosial. selamat berjuang para pencari kerja