Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Pekerjaan WILMAR Group Indonesia bulan Juni 2022

gasloker.my.id

Lowongan Pekerjaan Wilmar Group Indonesia Bulan Juni 2022 - Bagi anda yang belum memiliki pekerjaan,ataupun yang ingin mendapatkan tantangan baru,manfaatkan kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan agribisnis terbesar di Indonesia Wilmar Group Indonesia.

Perusahaan yang didirikan sejak tahun 1991 di singapura ini adalah salah satu perusahaan terdaftar terbesar menurut kapitalisasi pasar di Bursa Effect di Singapura.Perusahaan yang dimiliki oleh Martua Sitorus (Thio Seng Hap) ini bergerak di bisnis sawit ini bermodal 7100 hektar kebun sawit.Pada tahun 2005,wilmar group diperkirakan sudah memiliki total asset sebanyak $ 1,6 milyar dengan total pendapatan $4,7 milyar dan keuntungunan bersih $ 5,8 juta.

Keluarga besar Martua Sitorus memiliki peranan penting dalam bisnis.Mereka menduduki posisi penting dalam perusahaan.Mereka menduduki posisi vital di perusahaan wilmar group.Bahkan ipar dari Martua Sitorus memegang kepercayaan sebagai kepala operasional bisnis wilmar group di Indonesia.

Saat ini,aktifitas wilmar group tidak hanya perkebunan sawit,aktifitas lainnya meliputi penyulingan minyak masakan,penggilingan biji sawit,produksi minyak masakan,dan beberapa aktifitas lainnya.

Di Indonesia,produk wilmar group sudah sangat dikenal oleh masyarakat. Diantaranya minyak goreng dan turunannya seperti mentega atau margarin.Banyak dari produk wilmar group yang menjadi top brand di Indonesia.Seperti minyak goring Sania,Fortune,dan juga minyak goreng Sovia.

Meski saat ini salah satu petinggi dari wilmar group Indonesia ada yang tersangkut kasus mavia minyak goreng yang baru saja terjadi di Indonesia,tidak menyurutkan perusahaan untuk tetap memberikan produk yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.Bahkan,wilmar group sudah mulai menurunkan harga jual minyak goring kemasannya agar masyarakat Indonesia mampu menjangkaunya tanpa ada penurunan kualitas dari produk itu sendiri.

Dan saat ini,Wilmar group membuka peluang untuk anda agar bisa bergabung dengan perusahaan tersebut.Lowongan kerja yang dibuka oleh wilmar group adalah sebagai berikut :

·        Admin Marketing

·        Quality Control

Adapun kulifikasi umum yang diberikan sebagai standart penerimaan pekerja baru adalah sebagai berikut :

-         Pendidikan terakhir D3/S1

-         Mampu bekerja sebagai team dan individu

-         Bersedia dinas ke unit wilmar group

-         Usia maksimal 26 tahun

Dan bagi anda yang merasa ada dalam kualifikasi tersebut,dan anda ingin bergabung dengan wilmar group,anda bisa melihat informasi lengkapnya dengan cara KLIK .