Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Air Asia

 




Air Asia adalah perusahaan teknologi perjalanan, maskapai penerbangan bertarif rendah terbaik di dunia selama 11 tahun berturut-turut, dan payung bagi perusahaan rintisan teknologi yang mencakup dompet elektronik, perdagangan elektronik, logistik, dan banyak lagi. Dengan lebih dari 500 juta pelanggan yang terbang dan lebih dari 160 tujuan hingga saat ini.

Air Asia saat ini mencari kandidat yang terbaik dan tercerdas untuk bergabunglah dengan 24.000 Allstars kami di 25 negara hari ini! Eksekutif Kebahagiaan Pelanggan.  Posisi yang dibutuhkan adalah Excecutive, Costumer Happiness, untuk penempatan Jakarta.

Deskripsi Pekerjaan:

1.  1. Mendukung resolusi dengan memberikan dukungan pelanggan yang                     berkualitas, tepat waktu, dan efektif melalui berbagai saluran digital seperti         media sosial, obrolan, dan email.

2.  2. Memberikan layanan pelanggan yang berkualitas dan tepat waktu melalui            saluran digital organisasi dengan menanggapi langsung pertanyaan, umpan          balik, dan keluhan pelanggan dalam obrolan langsung, sosial, dan web.

3.  3. Mengartikulasikan tanggapan secara kreatif dan akurat melalui keterampilan         komunikasi tertulis yang sangat baik mengenai produk dan layanan AirAsia.

4.  4. Mengikuti prosedur dan proses yang diperlukan untuk menyelesaikan                  pertanyaan atau keluhan pelanggan; Bantu pelanggan mempelajari cara              menggunakan dan di mana menemukan produk dan layanan AirAsia.

5.  5. Membantu tim Pengalaman Pelanggan untuk mengidentifikasi dan melaporkan      tren dan kelainan sistem. Menggunakan komputer untuk secara akurat                merekam interaksi pelanggan atau mendukung transaksi.

6.  6. Menghasilkan penjualan atau melakukan upselling sambil memberikan                layanan yang luar biasa untuk memenuhi target penjualan pribadi dan tim.

7.  7. Tetap terkini di maskapai dengan memperoleh informasi produk dan layanan,        detail terbaru, dan berita terkait industri yang memengaruhi dukungan.

8.   8. Berpartisipasi dalam kegiatan pelatihan dan pengembangan.​

9.       Pendidikan/pengalaman:

1.    1. Pemegang Diploma/Sarjana.

2.    2. Memiliki pengalaman layanan pelanggan sebelumnya akan menjadi                      keuntungan tambahan.

3.    3. Mampu bekerja dalam rotasi shift 24/7 termasuk akhir pekan & hari libur.

4.    4. Mampu bekerja pada shift tengah malam.

5.    5. Harus memiliki bahasa Inggris lisan dan tulisan yang sangat baik dan                  bisa berkomunikasi dalam bahasa Cina / Tagalog / Thailand / Vietnam /                Indonesia / Korea / Jepang, atau bahasa lainnya akan menjadi nilai tambah.

6.    6.Terorganisir dengan baik dan berorientasi pada detail dan mampu melakukan        banyak tugas. Kemampuan untuk bekerja dengan bimbingan atau                        pengawasan yang sangat minim dan keterampilan manajemen waktu yang            kuat.

7.    7. Harus menjadi pemain tim yang tegas dengan energi tinggi untuk bekerja di        lingkungan yang serba cepat.

8.    8. Sehat secara medis - Secara mental dan fisik.

**AirAsia adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama dan karena jumlah pelamar, hanya pelamar terpilih yang akan diberitahu.

Jika anda tertarik untuk melamar posisi ini dan posisi lain yang tersedia, anda bisa langsung membuka website resmi air asia https://airasia.eightfold.ai/careers?location=Jakarta%20%28Dharmawangsa%20Sales%20Office%29&pid=11879167&domain=airasia.com&triggerGoButton=false.