Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Bank Mandiri (ODP Wholesale Banking)

 


Bank Mandiri didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program penyehatan perbankan Pemerintah Indonesia. Pada Juli 1999, empat bank milik negara - Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Exim dan Bapindo - digabung menjadi Bank Mandiri. Sejarah keempat bank ini dapat ditelusuri kembali ke lebih dari 140 tahun, dan bersama-sama mereka telah berkontribusi pada awal sektor perbankan Indonesia.

Bank Mandiri terus mencari peluang bisnis yang saling menguntungkan yang menciptakan sinergi, membangun aliansi dan memperkuat bisnis pendukung kami dengan dan melalui anak perusahaan, terutama Mandiri Sekuritas di bidang perbankan investasi, AXA Mandiri Financial Services di bidang asuransi, Bank Syariah Mandiri di bidang perbankan Syariah, Bank Mantap di bidang mikro perbankan, dan Mandiri Tunas Finance di multifinance. Pada tahun 2011, Bank Mandiri mengakuisisi Mandiri AXA General Insurance (MAGI), perusahaan patungan antara Bank Mandiri dan AXA Societe Anonyme, untuk memperkuat penetrasi Bank Mandiri ke bisnis asuransi umum. Dengan berbagai anak perusahaan yang mendukung bisnis dan semakin memperkuat posisi bank Mandiri sebagai lembaga keuangan terkemuka di Indonesia.

Bank Mandiri adalah salah satu lembaga keuangan terbesar dan terkemuka di Indonesia, yang menyediakan layanan kepada nasabah dengan beragam perbankan, investasi, manajemen aset, dan produk dan solusi keuangan berkelanjutan lainnya. Kami percaya bahwa teknologi digital akan terus mengubah lanskap perbankan Indonesia di masa depan, seiring dengan pesatnya migrasi aktivitas masyarakat ke saluran digital. Setelah memulai perjalanan transformasi digital jauh sebelum pandemi, Bank Mandiri menegaskan kembali komitmen kami untuk mempercepat transformasi dan inovasi digital menuju menjadi bank digital modern terbaik di Indonesia untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi nasabah melalui layanan keuangan digital terintegrasi kami.

Untuk mendukung aspirasi kami, berbagai segmen bisnis kami, dan budaya kinerja kami yang kuat di seluruh organisasi, Bank Mandiri berkomitmen untuk menarik dan mempertahankan talenta berkualitas tinggi di seluruh negeri untuk memastikan pencapaian kami lebih lanjut. Anda akan tenggelam dalam lingkungan kerja yang luar biasa dan menantang serta dikelilingi oleh rekan kerja dan pemimpin yang bersemangat membantu Anda berkembang.

Untuk Bank Mandiri membuka kesempatan kepada anda, untuk bergabung sebagai Officer Development Program (ODP) Wholesale Banking.

Program ODP Wholesale Banking, mempersiapkan Anda untuk peran kepemimpinan di berbagai fungsi dan tingkatan di Bank Mandiri, yang dirancang untuk mengembangkan pemimpin dan Bankir Ritel profesional, yang dilengkapi dengan keterampilan dan pengetahuan di bidang pendanaan, pinjaman, transaksi, dan layanan Ritel. Anda akan dilatih oleh para bankir dan pemimpin yang sangat berpengalaman dalam berbagai aspek Perbankan Ritel dan kepemimpinan sepanjang perjalanan pengembangan Anda. Dimulai dengan pendidikan di kelas yang intensif diikuti dengan pelatihan di tempat kerja dan rotasi di berbagai bagian Bank. Perjalanan pengembangan Anda akan mencakup paparan pekerjaan di Cabang/ Area/ Kantor Wilayah dan/atau Kantor Pusat dari segmen bisnis ritel kami (misalnya, cabang, deposito, manajemen kekayaan, pinjaman ritel, transaksi ritel, dll).

Untuk itu bank Mandiri membuka lowongan kerja sebagai Officer Development Program (ODP) wholesale Banking.

Kualifikasi Minimal

• Lulusan lokal atau internasional (S1) atau pasca sarjana (S2) dari bidang studi yang relevan dari Universitas terkemuka

Nilai rata-rata:

• Lulusan (S1): minimal 3,00 (dalam skala IPK 4,00) atau setara

• Pascasarjana (S2): minimal 3,20 (dalam skala IPK 4,00) atau setara

• Usia maksimum untuk seleksi:

• Lulusan (S1): 25 tahun

• Pascasarjana (S2): 27 tahun

  Menunjukkan disposisi profesional dengan keterampilan jaringan dan                    komunikasi yang baik

• Tidak ada anggota keluarga inti yang bekerja di Bank Mandiri (orang tua,            saudara kandung)

• Lajang dan tetap tidak menikah selama tahun pertama program

• Bersedia direlokasi ke seluruh Indonesia

• Anda wajib mengisi semua Custom Question dan Kalibrr Profile untuk aplikasi ini

.

Keterampilan yang Diperlukan

• Keterampilan jaringan yang baik dalam pendekatan formal dan non-formal          dengan berbagai tingkat korespondensi

• Mempunyai jiwa Kewirausahaan, bisa menjalin hubungan yang baik dengan          orang lain dan bersedia menjadi bagian dari kegiatan terkait di dalam dan di        luar organisasi untuk mencapai tujuan

• Kemampuan berpikir kritis dan analitis yang baik dalam menanyakan dan             memperoleh informasi yang relevan dan komprehensif

• Unggul dalam mengkomunikasikan ide dengan jelas dan efektif untuk                   mendapatkan pemahaman dan komitmen dari orang lain.

Jika Anda Tertarik untuk bergabung dengan Bank Mandiri, silahkan anda melamar melalui

https://www.kalibrr.com/c/pt-bank-mandiri-persero-tbk/jobs/200730/officer-development-program-jaringan-retail-banking