Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja BCA (Relationship Manager Corporate Banking)

 


BCA adalah bank Terbesar di Indonesia, tentunya membutuhkan generasi muda yang potensial dan kreatif untuk tetap mempertahankan kesuksesan dan menjawab tantangan yang ada. Ingin ikut berperan serta dan mengambil bagian dalam kesuksesan tersebut?

BCA membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung dalam Banker Program yang bertujuan membentuk Pemimpin - Pemimpin Muda BCA yang berkualitas serta berkarakter untuk membangun BCA masa depan. Melalui program selama kurang lebih 3 tahun peserta akan dibekali dengan berbagai pengetahuan Perbankan yang menyeluruh, pengalaman on the job training di berbagai unit kerja di BCA, serta kesempatan untuk terlibat langsung dalam menangani suatu proyek.

Kesempatan ini terbuka bagi Anda yang sedang meniti karir atau lulusan baru yang berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik, serta memiliki pengalaman berkepemimpinan dalam berorganisasi.

Saat ini BCA sedang mecari tenaga profesional untuk posisi Relationship Manager Corporate Banking.


Tentang Pekerjaan

Seorang Relationship Manager Corporate Banking akan berfokus pada layanan pelanggan dan penjualan produk serta layanan BCA untuk nasabah korporasi seperti cash management / transactional banking.


Peran Relationship Manager :

Aktif menggali kebutuhan nasabah, memahami product knowledge transaction banking, memberikan solusi tuntas sesuai kebutuhan bisnis nasabah

Follow up dan berkoordinasi dengan unit kerja terkait untuk memproses solusi yang diajukan kepada nasabah

Monitoring & mengoptimalkan penggunaan solusi transaction banking nasabah

Persyaratan

Wajib menguasai bahasa asing (Mandarin/ Korea/ Jepang)

Lulusan S1 dari semua jurusan

IPK minimal 3.00

Usia maksimal 35 tahun

Memiliki pengalaman kerja dalam hal cash management / transaction banking diutamakan 

Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik


Jika ANda tertarik dengan lowongan pekerjaan ini, silahkan anda melamar melalui https://karir.bca.co.id/karir/detail/relationship-manager-corporate-banking