Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Diginusa (Guru Komputer Dan Guru Robotika)



Diginusa adalah salah satu brand dari PT. Bangun Satya Wacana (BSW) yang berdiri sejak tahun 1989. Nama Diginusa  merupakan re-naming dari brand sebelumnya yang dikenal dengan nama BSWsmartschool.

Diginusa merupakan perusahaan penyedia kurikulum Pendidikan Komputer dan Sistem Integrator di sekolah mulai dari TK hingga SMA / SMK. Diginusa memiliki pengalaman panjang dan customer yang loyal. Produk Diginusa mencakup kurikulum ICT (Information & Communcation Technology), Sumber Belajar Digital, dan Sistem Informasi Sekolah  yang sudah digunakan di sekolah - sekolah swasta mulai dari Sumatera hingga Papua.(Diginusa.com)

Misi utama Diginusa adalah mencerdaskan anak bangsa melalui solusi pembelajaran berbasis digital yang inovatif, efektif, dan bermutu. Diginusa hadir untuk memberikan solusi yang tepat bagi sekolah untuk menghadapi tantangan dunia pendidikan era digital sehingga dapat menghasilkan sumber daya manusia Indonesia yang terus relevan dengan perkembangan zaman.

Saat ini Diginusa sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai GURU KOMPUTER & GURU ROBOTIKA


Kualifikasi

Pend. S1/D4 Semua jurusan untuk Guru SD, S1 Informatika untuk Guru SMP/SMA

Mempunyai kemampunan mengajar di kelas (akan di training)

Bersedia untuk mengikuti training

Penempatan di Kota Surabaya dan Malang (pilih salah satu)


Shift Information:07.00-14.00

Salary Range:2,500,000- 4,000,000


Jika anda tertarik dengan lowongan pekerjaan ini silahkan anda melamar melalui https://id.linkedin.com/jobs/view/guru-komputer-guru-robotika-at-diginusa-3114988668

Apply now for instant chat interview on GrabJobs

Looking forward to your job application

Job originally posted on GrabJobs. If you need to report this job please contact GrabJobs.