Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Kompas Gramedia

 


Kompas Gramedia disingkat KG, adalah perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang media massa yang didirikan pada tanggal 28 Juni 1965 oleh P. K. Ojong dan Jakob Oetama.

Menjadi Perusahaan yang terbesar, terbaik, terpadu, dan tersebar di Asia Tenggara melalui usaha berbasis pengetahuan yang menciptakan masyarakat terdidik, tercerahkan, menghargai kebhinekaan, dan adil sejahtera. 

Beberapa brand yang berada dibawah naungan Kompas Gramedia yaitu; Intisari, Bobo, Gramedia, Kompas TV, Nova, Otomotif, tribun news. Selain bergerak di bidang media, perusahaan ini bergerak di bidang perhotelan dan radio. Yaitu Hotel Santika, radio Sonora dan banyak lagi.(kompasgramedia.com)


Kabar gembira untuk anda yang ingin bergabung dengan Kompas Gramedia, saat ini Kompas Gramedia sedang membuka lowongan untuk posisi Motion Graphic Artist.


We are looking for a motivated Motion Graphic Artist to join our passionate team at Kompas Gramedia in Jakarta.


Growing your career as a Full Time Motion Graphic Artist is a terrific opportunity to develop excellent skills.


If you are strong in decision-making, persuasion and have the right personality for the job, then apply for the position of Motion Graphic Artist at Kompas Gramedia today!


Bergabunglah bersama Growth Center untuk membantu setiap orang menjadi versi terbaik dirinya sendiri melalui kursus-kursus daring yang mengakselerasi perjalanan pertumbuhan setiap orang.


Bersama dengan anggota tim yang memiliki passion di bidang produksi video dan membantu mengubah hidup orang lain, kamu akan berperan dan terjun langsung dalam proses produksi video kursus-kursus daring yang diproduksi oleh Growth Center, Kompas Gramedia.


Karya-karyamu akan membawa manfaat dan makna bagi mereka yang ingin bertumbuh sesuai keunikannya masing-masing.


Job Description & Responsibilities


Menganimasikan aset grafis yang dibuat oleh Graphic Designer untuk memudahkan pembelajar dalam memahami materi ajar yang disampaikan dalam video


Menguasai dan dapat mengaplikasikan prinsip dasar desain visual


Memahami gambaran besar dari kursus yang diproduksi


Menguasai aplikasi motion graphic seperti adobe after effects.


Mampu memanfaatkan gerakan aset grafis untuk memudahkan pembelajar memahami materi yang disampaikan.


Silakan kirim link portofolio melalui fitur pesan.


Pelajari lebih lanjut mengenai Growth Center dan Kognisi di growthcenter.id dan kognisi.id


Company Benefits

Learning opportunities

Opportunities to grow

Competitive salary


Jika nad terarik dengan lowongan ini, anda bisa melamar melalui https://grabjobs.co/indonesia/job/full-time/manufacturing/motion-graphic-artist-urgent-10670820