Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Mitra 10

 


PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) dengan merek Mitra10, yang merupakan anak usaha dari PT Catur Sentosa Adiprana (CSA), adalah ritel modern pertama yang melahirkan konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap di Indonesia. Pada awal berdirinya, tahun 1997-1998, Mitra10 membuka 10 supermarket di area Jabodetabek. Selanjutnya, dengan ekspansi bisnis yang agresif, total toko Mitra10 hingga saat ini sudah mencapai 38 toko, yang tersebar di Jabodetabek, Cibarusah Cikarang, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Sidoarjo, Surabaya, Malang, Bali, Lampung, Palembang, Medan, Batam, Lombok, Makassar, dan Balikpapan. Mitra10 juga akan hadir di sejumlah lokasi strategis lainnya. Perluasan sayap bisnis akan terus berlanjut dengan target bisa mencapai total 50 toko dalam beberapa tahun ke depan di Indonesia.


Dengan konsep belanja satu atap, Mitra10 menciptakan tempat dan suasana belanja yang bersih dan nyaman sebagaimana diidamkan semua pelanggan. Tata letak produk yang diatur secara menarik, penyediaan katalog produk yang informatif, penawaran harga dengan garansi harga yang kompetitif adalah bagian dari upaya untuk menambah dan memperkuat kualitas layanan Mitra10. Slogan “Murah, Lengkap, dan Nyaman” adalah panduan Mitra10 dalam melayani dan memenuhi kebutuhan semua pelanggannya. (www.mitra10.com)


Saat ini Mitra 10 sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi.


TEAM LEADER COMMERCIAL

Kualifikasi:


Usia maksimal 35 tahun

Pendidikan Minimal D3/S1

Minimal 3 Tahun sebahai Supervisor/5 tahun sebagai senior staff di perusahaan retail

Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan leadership yang baik

Mahir menggunakan komputer dan komunikatif


ONLINE SHOPPING STAFF


CASHIER STAFF


Kualifikasi:

Pria/Wanita

Usia maksimal 30 tahun

Pendidikan minimal SMA/SMK untuk posisi Cashier Staff

Pendidikan minimal D3/S1 untuk posisi Online Staff

Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Memahami online market place untuk posisi Online Staff

Bersedia ditempatkan di Mitra10 Cinere Depok


Jika anda tertarik dengan lowongan ini silahkan anda melamar melalui https://www.jobloker.id/lowongan-kerja-mitra10-depok/