Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT. Kawan Lama






Nama “Kawan Lama” (teman lama yang dapat dipercaya) diputuskan melalui percakapan ramah oleh almarhum Mr. Wong Jin dengan sekelompok teman terdekatnya melalui percakapan meja makan sederhana 65 tahun yang lalu. Sukses baginya hanyalah kemampuan untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarganya, untuk melayani dan membangun hubungan yang tulus dengan klien dan mitra bisnisnya sebagai teman seumur hidup. Semangat yang sama kemudian menjadi filosofi inti perusahaan kami saat ini, karena kami berjanji untuk membawa nilai-nilai untuk perbaikan kehidupan melalui layanan, pengembangan bisnis, dan pertumbuhan.

PT. Kawan Lama membuka lowongan sebagai sales Excecutive untuk wilayah Lampung dan sekitarnya.

 Requirements

1. Melakukan penjualan, mulai dari menawarkan produk, mendampingi customer memilih barang, melakukan transaksi di kasir, memberikan informasi pengiriman / penginstalan serta tindak lanjut after sales service sesuai dengan prosedur yang berlaku untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan mencapai target penjualan.

2. Melakukan pengecekan dan memberikan laporan kepada atasan terkait kondisi barang datang, kondisi penyimpanan barang di gudang serta ketersediaan stok barang untuk memaksimalkan penjualan.

3. Bertanggung jawab terhadap peletakkan dan penyusunan barang di rak, kerapihan dan kebersihan display serta pembaharuan tata letak yang sesuai dengan ketentuan merchandising, termasuk melakukan pemasangan product information atau media promo yang terkait dengan pemeliharaan display barang, sehingga customer merasa nyaman dalam rangka mendukung tercapainya target penjualan.

4.  Melakukan transaksi pembayaran dengan cepat dan akurat

5. Menyiapkan laporan hasil transaksi harian dengan akurat dan tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Responsibility

1.  Usia maksimal 28 tahun

2.  Pendidikan minimal D3/ S1

3.   Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Sales (pengalaman di bidang retail furniture / elektronik diutamakan)

4.   Fresh Graduate D3/S1 dipersilakan untuk melamar

5.   Penampilan menarik, komunikatif, jujur dan siap bekerja dalam team

6.   Bersedia bekerja dengan Target

7.   Bersedia bekerja di hari weekend dan hari libur nasional dengan sistem SHIFT

8.   Penempatan di cabang Ace Hardware Mall Boemi Kedaton / Informa Lampung cabang Sudirman Enggal ataupun Informa Lampung Sultan Agung Way Halim

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa mengunjungi website: https://biodata.karirkawanlama.com/vacancy