Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan PT. Tirta Investama (AQUA, DANONE)



PT Tirta Investama (Danone Aqua). AQUA merupakan pelopor air minum dalam kemasan di Indonesia yang didirikan tahun 1973. AQUA merupakan produk terkemuka di Indonesia dan memiliki volume penjualan terbesar di dunia untuk kategori air mineral. AQUA berasal dari 100% mata air pegunungan alami yang mengandung mineral seimbang yang menyehatkan. AQUA adalah bagian dari kelompok usaha DANONE, salah satu produsen produk makanan dan minuman terbesar di dunia.

Di Indonesia sendiri, unit usaha DANONE meliputi empat kategori utama, yaitu minuman (AQUA dan Mizone), produk susu olahan (Milkuat, Activia), dan makanan bayi (Nutricia dan Sari Husada dengan produknya seperti SGM, Vita Plus, Lactamil, dan Vitalac), serta nutrisi medis.

Danone Specialized Nutrition Indonesia mencari Operator Produksi yang akan bertanggung jawab untuk menghasilkan produk jadi tepat waktu dan dalam kualitas & kuantitas yang tepat dengan biaya optimal sesuai standar yang berlaku.


Persyaratan

1. Rentang usia 21 – 27 tahun (sebelum 28 Feb 2022)

2. Gelar Associate & SMA (SMA/SMK)

3. Pengalaman di industri FMCG (industri susu lebih    disukai), lulusan baru juga     diterima

4. Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer, kemampuan    komunikasi         yang baik, inisiatif, dan disiplin, serta 5. mampu bekerja secara individu               maupun dalam tim

6. Bersedia bekerja shift & bersedia ditempatkan di Jakarta

7. Divaksinasi minimal 2 dosis

8. Berbasis Kontrak.

Tata cara pendaftaran rekrutmen kerja PT Tirta Investama

Bagi yang tertarik untuk mengikuti seleksi kerja di PT Tirta Investama silahkan klik link berikut ini https://www.kabarkerja.my.id/lowongan-kerja-pt-tirta-investama-danone-aqua-jakarta