Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Astra Graphia

 


PT Astra Graphia Tbk (ASGR) (“Astragraphia”) adalah perusahaan publik yang didirikan pada tahun 1975 dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 1989. Sebagai pilar bisnis Astra di bidang teknologi informasi, Astragraphia fokus pada ruang lingkup bisnis Printing and Digital Services. Astragraphia memiliki Portofolio bisnis Document Solution dengan mitra eksklusif FUJIFILM Business Innovation, menghadirkan solusi end-to-end mulai dari kebutuhan cetak personal, perkantoran, Graphic Art hingga managed print services. Astragraphia memiliki entitas anak yaitu PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) yang melayani kebutuhan Solusi Teknologi Informasi, khususnya Digital Services melalui kolaborasi dengan mitra strategis kelas dunia maupun solusi sendiri  yang mencakup hardwaresoftware, services dan PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) yang hadir sebagai One Click Office Solution dengan menyediakan solusi bagi segala kebutuhan kantor melalui AXIQoe.com yaitu layanan e-commerce B2B dan B2G terdepan di Indonesia, PrintQoe.com yakni layanan online printing B2B dan B2G pertama di Indonesia, serta CourierQoe yang merupakan layanan logistik dan distribusi bagi B2B dan B2G. (https://www.astragraphia.co.id/id/tentang-kami/sekilas-astragraphia)

Saat ini PT. Astra Graphia membuka lowongan kerja sebagaiHUMAN CAPITAL ANALYST - Sustainability Full Time, Jakarta.

Deskripsi Pekerjaan

Bertanggungjawab atas penugasan di HC Operation and Services.
Melakukan koordinasi yang terkait untuk penyelesaian tugas yang diberikan oleh Department Head terutama di area Environment/Health/Safety serta compliances perusahaan.

  • Mengembangkan, mengkoordinasikan dan mengimplementasikan secara berkesinambungan Sustainability Strategy dan Action perusahaan.
  • Melakukan assessment, reporting dan dokumentasi detail Environment & Sustainability perusahaan.
  • Mendorong awareness internal perusahaan melalui training kepada Management dan Karyawan terkait Environment & Sustainability Perusahaan.
  • Mendokumentasikan dan memanage Compliances perusahaan agar sesuai dengan regulasi yang ada

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal Sarjana/S1
  • Memiliki penguasaan Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint)
  • Memiliki kemandirian yang kuat dan detail-oriented
  • Memiliki interpersonal skills yang kuat dan mampu bekerjasama dengan baik di bawah tekanan
  • Mampu memperlihatkan skill komunikasi internal dan eksternal yang baik
  • Memiliki kemauan dan kemampuan belajar yang cepat
  • Memiliki pengalaman dan atau sertifikat EHS akan menjadi nilai tambah

 

Jika anda berminat bisa membuka di website resminya : https://career.astragraphia.co.id/jobs/128