Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowonga Kerja PT. Sinarmas Land




Sinar Mas merupakan sebuah perusahaan raksasa di Indonesia, dengan operasi bisnis yang bergerak di berbagai sektor, seperti Pulp dan Kertas, Agribisnis dan Food, Jasa Keuangan, Developer dan Real Estate, Telekomunikasi, dan Energi dan Infrastruktur, termasuk Kesehatan dan Pendidikan.[1] Sejak tahun 2003, Sinar Mas tidak lagi menyebut dirinya sebagai Sinar Mas Group, karena setelah restrukturisasi, Sinar Mas tidak lagi memiliki holding, melainkan President office yang memfasilitasi/membantu pilar-pilar bisnis. Pada tahun 1968, penyulingan minyak nabati dan kopra pertama Sinar Mas, Pabrik Bitung Manado Oil Limited didirikan di Sulawesi Utara. Seiring dengan perkembangannya, Sinar Mas mengakuisisi pabrik soda kimia Tjiwi Kimia pada tahun 1972, yang kemudian menjadi pabrik kertas pertama Sinar Mas. Tahun 1972 juga menandai dimulainya pilar bisnis developer dan real estate, yang dikenal dengan PT Duta Pertiwi Tbk. Kemudian pada tahun 1982, PT Internas Artha Leasing didirikan dan berkembang menjadi perusahaan jasa keuangan yang terintegrasi. Pada tahun 1986, Sinar Mas Forestry mengelola hutan tanaman industrinya yang pertama. PT Dian Swastatika Sentosa didirikan pada tahun 1996 untuk memasok listrik ke fasilitas-fasilitas produksi Sinar Mas di pedalaman. Pada tahun 2010, smartfren didirikan sebagai hasil merger dengan salah satu provider telekomunikasi.

Anda pasti tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir anda, di Sina Mas. Kabar baik untuk anda Sinar Mas membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Promotion Staff - Pasar Modern Intermoda. 


Deskripsi Pekerjaan

Memastikan konten dan materi penyiaran di media-above-the-line dan proyek selaras dengan strategi dan kepatuhan kebijakan perusahaan.

Memperbarui pengetahuan di media massa dan tren pemasaran untuk merumuskan strategi komunikasi baru.

Berhubungan dengan tim pemasaran dan promosi untuk kegiatan periklanan.

Menyiapkan laporan bulanan dan tahunan serta menganalisa.

Melakukan tugas administrasi dan manajemen.

Mengadministrasikan dan mengecek keikutsertaan Sinar Mas Land dalam ajang penghargaan internasional.

Menerapkan Corporate Identity Manual (CIP).


Pendidikan dan Pengalaman

Minimum Gelar Sarjana dalam komunikasi, pemasaran, atau bidang yang relevan.

Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang komunikasi, pemasaran, digital & media sosial, atau agensi media.

Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office).

Memahami konten promosi dan media channeling.

Pengetahuan yang luas tentang industri retail/pasar modern dan para pesaingnya.

Keterampilan interpersonal & komunikasi.

Pemikiran analitis yang baik, pemikiran logis, dan berorientasi pada layanan pelanggan.

Bersedia ditempatkan di BSD City, Tangerang Selatan.


Jika anda berminat anda bisa mengunjungi website https://career.sinarmasland.com/vacancy-detail?kayttajatunnus=1002. Selamat mencoba.