Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja The St. Regis Hotels & Resorts

 



The St. Regis adalah hotel yang mengutamakan kemewahan dan keramahtamahan dibawah management Marriot. Hotel ini pertama kali berdiri lebih dari 110 tahun yang lalu di New York. Sejak John Jacob Astor IV membuka pintu mahakarya Beaux-Arts-nya di Fifth Avenue New York, St. Regis telah berdiri sebagai simbol keanggunan tanpa kompromi. Saat ini, dengan lebih dari 40 hotel yang tersebar di seluruh dunia, St. Regis adalah tempat di mana tren lahir, dengan tetap mengutamakan kenyamanan para tamu. Kami mengundang Anda untuk menjelajahi karir di St. Regis. lowongan pekerjaan yang tersedia sat ini adalah Director of Banquet, untuk penempatan di St.Regis

Deskripsi Pekerjaan

The St Regis, membuka lowongan Director of Banquet untuk penempatan di St. Regis Jakarta. 

Lingkup pekerjaan ini adalah memimpin tim untuk mencapai tujuan harian. Memastikan tingkat layanan tertinggi selama acara dengan melatih dan mengembangkan staf dan melaksanakan persyaratan acara berdasarkan standar. Mendorong kepuasan pelanggan dan memanfaatkan pendapatan selama fase acara suatu fungsi. Memberikan komunikasi yang jelas dan ringkas kepada semua orang yang memiliki kepemilikan dalam keberhasilan acara. Memantau dan mengendalikan tanggung jawab keuangan dan administrasi untuk memenuhi atau melampaui tujuan departemen.

Pendidikan dan Pengalaman

• Ijazah SMA atau GED; 3 tahun pengalaman dalam manajemen acara, makanan dan minuman, penjualan dan pemasaran, atau bidang profesional terkait.

ATAU

• Gelar 2 tahun dari universitas terakreditasi dalam Manajemen Hotel dan Restoran, Perhotelan, Administrasi Bisnis, atau jurusan terkait; 1 tahun pengalaman dalam manajemen acara, makanan dan minuman, penjualan dan pemasaran, atau bidang profesional yang terkait.

Jika anda tertarik dan memenuhi syarat sesuai kriteria yang diinginkan. Anda bisa langsung membuka halaman website https://jobs.marriott.com/thehosts/jobs/22091543?lang=en-us, untuk keterangan lebih lanjut.