Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Fresh Graduated Gaji 2 Digit? Jadi Translator Linguo Go

lowongan kerja translator

Translator merupakan pekerjaan yang bertugas untuk mengubah atau menerjemahkan bahasa dari satu ke lainnya. Dalam pekerjaannya tersebut, seorang translator perlu mengerti konteks kalimat yang akan diterjemahkan kembali sehingga mudah dimengerti.

Linguo merupakan perusahaan besar yang telah bekerja secara ekstensif dengan beberapa industri seperti Tencent, Bytedance, Amazon, dan lainnya. Linguo juga memiliki lebih dari 1.000 pegawai yang tersebar di seluruh dunia.

Translator Linguo Go untuk Fresh Graduated

Linguo sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi sebagai translator untuk para fresh graduated. Linguo Go tidak memberikan kualifikasi khusus dalam pendidikan para pelamarnya, sehingga jurusan apa saja boleh mendaftarkan diri.

Karena unsur kebahasaan dari seorang pelamar lebih penting daripada sebuah kualifikasi jurusan saja. Perusahaan juga lebih menyukai pelamar dengan pengalaman kerja di bidang terkait selama minimal 1 tahun.

Pelamar diharapkan mahir 10/10 dalam bahasa Indonesia yang dibuktikan melalui tes untuk pengukuran standar perusahaan. Pelamar diharuskan lulus dengan nilai standar perusahaan, jika berhasil akan mendapat email beserta rincian lainnya.

Lulusan baru diperbolehkan untuk melamar, bahkan peluang diterima adalah sangat mungkin. Yang terpenting, Anda memenuhi persyaratan perusahaan Linguo yakni berbahasa Indonesia dengan baik, terutama bahasa baku dan sehari-hari.

Anda melakukan pekerjaan secara permanen dari rumah, seperti menerjemahkan webnovel berbahasa inggris ke Indonesia. Linguo Go memiliki lebih dari 2.500 pekerja lepas dan staff di seluruh dunia, terhubung melalui https://www.Linguo Go.com/.

Pelamar dengan standar editor tinggi dan melamar sebagai full time lebih disukai perusahaan. Hal tersebut mendukung perusahaan untuk dapat bekerja dan beroperasi secara professional dengan kinerja tinggi.

Untuk gaji bulanan yang ditawarkan oleh Linguo Go sendiri berkisar diangka Rp. 13 hingga 19 juta. Sedangkan lokasi yang sedang dibutuhkan adalah Aceh, Bali, Banten, Jakarta, Bekasi, Jogja, Jawa Barat.

Meskipun bisa dilakukan secara online karena memang Linguo Go merupakan perusahaan yang fleksibel. Atau dalam artian menyediakan tempat kerja di mana pegawai bisa bekerja di lingkungan yang aman, bebas, menyenangkan.

Namun, beberapa kali, Anda mungkin akan diminta untuk work from office atau melakukan interview melalui kantor cabang terdekat. Hal ini dilakukan perusahaan untuk melihat dan mengontrol para pegawainya.

Daftar sekarang