Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ini Kualifikasi Lowongan Kerja HR Recruitment Shopee Jakarta

Jika Anda ingin kerja di bidang human resource daerah Jakarta, lowongan kerja HR recruitment di perusahaan start up Shopee ini bisa Anda lamar. Perusahaan start up Shopee bertempat di Jakarta Raya, kini sedang mencari tenaga kerja baru untuk HR bagian recruitment.

Perusahaan ini termasuk dalam salah satu perusahaan belanja online terbaik saat ini dengan jumlah pengguna yang sangat banyak. Selain bergerak di bidang aplikasi belanja online, Shopee juga bergerak di bidang e – wallet, mini game dan lain sebagainya

Ada banyak posisi yang bisa diisi di perusahaan Shopee, salah satunya adalah HR Recruitment ini. Jika Anda ingin melamar, pastikan telah memahami apa saja kualifikasinya dan mampu mengerjakan semua deskripsi pekerjaannya.

Baca Juga: PT Adidas Brebes

HR Recruitment Shopee di Jakarta

Bekerja di bidang human resource bukanlah hal mudah. ada kualifikasi tertentu yang harus dipenuhi, terutama pada perusahaan besar seperti Shopee. Siapkan diri Anda dan segera lamar lowongan pekerjaan ini jika Anda memenuhi kualifikasinya:

Pendidikan

Pendidikan calon pelamar minimal S1 psikologi atau manajemen. Selain itu, kualifikasi penting lainnya mengenai pendidikan dari Shopee adalah calon pegawai harus merupakan lulusan dari universitas terkemuka.

Pengalaman

Kebanyakan perusahaan besar mengharapkan pengalaman yang dimiliki oleh calon pelamarnya. Diharapkan calon pelamar memiliki pengalaman di bidang recruitment setidaknya 1 tahun untuk melamar disini

Soft skill

Setidaknya calon pelamar harus memiliki soft skill seperti cepat belajar hal baru, kemampuan komunikasi yang baik, serta kepribadian yang baik.

Domisili

Terdapat kualifikasi domisili atau tempat tinggal yang harus Anda perhatikan. Karena kantor Shopee berada di Jakarta maka diharapkan pelamarnya juga berdomisili di Jakarta dan dapat bekerja secara offline di kantor.

Memenuhi deskripsi kerjaan

Calon pelamar juga harus bisa memenuhi deskripsi pekerjaan dalam recruitment. Tugasnya adalah menangani dan merencanakan segala proses recruitment terhadap mitra Shopee, begitu juga dengan merencanakan onboarding.

Jika Anda merasa memenuhi kualifikasi maka bisa mencoba mendaftarkan diri Anda untuk pekerjaan ini. Tetapi sebelum mendaftarkan diri, pastikan sudah memenuhi kualifikasi seperti di atas.