Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Loker Kepala Operasional di PT Tirta Utama Abadi Karawang

PT Tirta Utama Abadi berlokasi di Karawang sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi kepala operasional. PT Tirta Utama Abadi bergerak di bidang distribusi air minum dengan merk terkenal seperti aqua, vit dan mizone dalam kemasan karton dengan ukuran kecil.

Selain distribusi air minum, PT Tirta Utama Abadi juga membuka depo air minum di beberapa kota besar daerah Jakarta Barat. Jika Anda tertarik untuk melamar ke perusahaan ini, pastikan Anda telah memahami kualifikasi dan deskripsi pekerjaannya.

Baca Juga: PT Sumber Masanda Jaya

Syarat khusus untuk melamar di perusahaan ini adalah sudah menjalani vaksin atau setidaknya sudah mendaftarkan diri untuk vaksin. Kemudian calon pelamar harus menyatakan bersedia ditempatkan di daerah Karawang.

Kualifikasi yang Harus Dipenuhi untuk Menjadi Kepala Operasional PT Tirta Utama Abadi

Terdapat beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi. Pastikan Anda membaca dengan teliti sebelum mengirimkan CV dan surat lamaran kerja. Berikut detail kualifikasi dan deskripsi pekerjaan yang harus dipenuhi:

Pendidikan

Kualifikasi pendidikan yang diharapkan minimal lulusan diploma dan sarjana. Tidak ada batasan jurusan, sehingga jurusan apapun boleh mendaftar. Termasuk fresh graduate atau baru lulus

Pengalaman

Setidaknya calon pelamar harus memiliki pengalaman di bidang kepala operasional selama 3 tahun. Atau setidaknya pernah menjadi kepala depo. Harus memiliki pengetahuan tentang alur gudang, logistik dan accounting.

Skill

Skill yang diharapkan adalah harus memiliki jiwa pemimpin atau leadership. Dapat bertanggung jawab dengan baik, jujur, serta dapat memenuhi target.

Deskripsi Pekerjaan

Tugas yang harus dikerjakan yaitu mengawasi alur masuk keluarnya barang dari gudang serta mengawasi proses distribusi produk. Bertanggung jawab memenuhi target serta laporan keuangan.

Selain mendapat pengalaman, Anda juga akan mendapat tunjangan dan jaminan kesehatan dari PT Tirta Utama Abadi. Pekerjaan ini merupakan pekerjaan penuh waktu sehingga gaji yang diberikan sesuai UMR dan akan dibahas setelah berhasil lolos seleksi berkas.

Jika Anda merasa dapat memenuhi kualifikasi dan deskripsi pekerjaan yang diharapkan, pastikan Anda langsung mendaftar dengan memperhatikan syarat – syarat khusus yang telah diberikan sebelumnya seperti penempatan dan syarat vaksin.