Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Lulusan SMK Elektro di Glico Wings Karawang

lowongan kerja lulusan smk

PT Glico Wings merupakan salah satu perusahaan terkenal berlokasi di daerah Karawang yang bergerak di bidang produksi dan distribusi produk makanan dan minuman ringan. Sejauh ini, produk PT Glico Wings paling terkenal adalah pocky dan es krim.

PT Glico Wings merupakan perusahaan asli Negara Jepang yang membuka usaha di Negara lain termasuk Indonesia sejak tahun 2013. saat ini, PT Glico Wings sedang membuka lowongan kerja di bidang teknik mesin atau elektro yang membutuhkan lulusan SMK terkait bidang tersebut.

Selain di bidang distribusi makanan dan minuman, PT Glico Wings juga bergerak di bidang produksi makanan dan minuman yang membutuhkan peralatan mesin produksi. Perhatikan kualifikasi berikut dan deskripsi pekerjaannya sebelum mendaftar.

Kualifikasi Pelamar dan Deskripsi Pekerjaan

Agar proses seleksi menjadi lebih mudah, Anda harus memastikan apakah diri Anda telah memenuhi kualifikasi serta sanggup mengerjakan semua deskripsi pekerjaan yang diharapkan oleh PT Glico Wings. Ini dia kualifikasinya.

Pendidikan

Pendidikan yang diharapkan adalah minimal lulusan SMK jurusan elektro atau teknik mesin. Diharapkan calon pelamar juga memiliki pengalaman sebelumnya

Pengalaman

Minimal pengalaman yang harus dimiliki oleh calon pelamar adalah 2 tahun di bidang yang sama yaitu menangani permasalahan pada mesin dan memberi solusi. Jika Anda memiliki pengalaman di bidang industry makanan akan lebih disukai

Skill

Setidaknya Anda harus memiliki skill troubleshooting pada mesin serta kemampuan di bidang programming system control.

Deskripsi Pekerjaan

Pekerjaan yang dilakukan berhubungan dengan perawatan dan perbaikan mesin. Anda akan diminta menangani maintenance pada mesin, mengatasi masalah pada mesin produksi, serta membuat sistem program.

Gaji untuk teknik mesin di PT Glico Wings akan disampaikan pada saat wawancara. Anda juga akan mendapat tunjangan lain serta jaminan kesehatan karena pekerjaan ini merupakan pekerjaan penuh waktu. Selain itu, sistem kerjanya adalah bergantian shift dengan pekerja lain

Jika Anda merasa kualifikasi tersebut bisa dipenuhi serta merasa yakin dapat melakukan deskripsi pekerjaan dengan baik, bisa menyiapkan CV lalu kirimkan lamaran ke PT Glico Wings Karawang Barat.

Daftar sekarang