Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Staff Admin Produksi di PT KAO Karawang

lowongan kerja pt kao  karawang

PT KAO Indonesia berlokasi di Karawang, menjalankan usaha yang bergerak di bidang perawatan kulit. Hasil produk PT KAO Indonesia sudah banyak tersebar di berbagai daerah dengan jumlah konsumen yang banyak berupa skin care merk biore, laurier, home care dan lain sebagainya.

PT KAO Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi staff admin produksi yang memiliki tugas berhubungan dengan mesin produksi. Anda harus memperhatikan beberapa kualifikasi yang menjadi ketentuan serta deskripsi pekerjaan sebelum melamar.

Di dalam proses recruitment, PT KAO karawang tidak menarik biaya apapun baik biaya pendaftaran atau biaya administrasi. Pastikan Anda langsung mengirimkan berkas kepada human capital PT KAO Indonesia setelah cocok dengan kualifikasinya.

Syarat yang Harus Dipenuhi untuk Posisi Staff Admin Produksi

Beberapa kualifikasi dan deskripsi pekerjaan berikut harus Anda pahami. Pastikan Anda sudah mengirim berkas lamaran ke alamat yang benar serta mendatangi kantor PT KAO Indonesia jika ada panggilan wawancara hanya di alamat yang tertera yaitu Karawang. 

Pendidikan

Minimal calon pelamar memiliki kualifikasi pendidikan diploma atau S1. Jurusan yang dipersilahkan mendaftar adalah teknik mesin, teknik industry, manajemen, administrasi bisnis dan jurusan akuntansi atau perbankan.

Usia dan Pengalaman

Usia calon pelamar minimal 22 tahun dan maksimal 25 tahun. Setidaknya sudah harus memiliki pengalaman di bidang yang sama selama 1 tahun.

Skill

Diharapkan memiliki keterampilan mengoperasikan komputer minimal dapat mengoperasikan Microsoft office dan SAP. Harus memiliki motivasi yang tinggi dan manajemen diri yang bagus.

Syarat khusus

Syarat khusus hanya mengenai penempatan. Calon pelamar harus bersedia ditempatkan di kantor PT KAO Indonesia yaitu di daerah Karawang.

Deskripsi pekerjaan

Pekerjaan yang harus dilakukan adalah:

  • Monitoring Stock FG
  • Monitoring Trend Difference
  • Posting Domestic
  • Create STO
  • Posting DO
  • Monitoring Block Stock FG After ZB
  • Input Cycle Count (SAP)
  • Monitoring Abolish & Berita Acara
  • Summary Outbound (LC & Domestic)

Kirimkan CV dan berkas lamaran lain jika Anda merasa memenuhi kualifikasi. Pekerjaan ini merupakan pekerjaan penuh waktu. 

Anda bisa membahas gaji dan tunjangan jika sudah lolos seleksi berkas. Biasanya diskusi masalah gaji akan dibicarakan saat wawancara penerimaan.