Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Melamar Staff Accounting di PT Sasana Megah Agung Bandung

lowongan kerja bandung

PT Sasana Megah Agung Bandung membuka lowongan pekerjaan sebagai staff accounting untuk para lulusan akuntansi. PT Sasana Megah Agung merupakan induk dari CV. Sasana Aneka Pangan untuk pendistribusian bahan baku.

Area pendistribusian PT Sasana Megah Agung cukup luas, mencakup kota madya Bandung, Kabupaten Bandung, Bandung Barat, dan wilayah Cimahi. Untuk meningkatkan mutu pelayanan, Kami membutuhkan Anda sebagai pegawai Accounting Perusahaan.

Skill yang Harus Dikuasai Seorang Staff Accounting

Staff accounting merupakan seseorang yang bertanggung jawab akan pemeriksaan, verifikasi transaksi, serta melakukan pencatatan, dan dokumentasi. Untuk melakukan hal tersebut, Anda sebagai staff accounting perlu memiliki beberapa skill seperti berikut.

1. Komunikasi

Skill wajib seorang staff akuntan adalah komunikasi, hal ini dikarenakan Anda akan bekerja, bertemu, dan menjalin hubungan dengan banyak orang. Baik tatap muka maupun online, Akuntan wajib berkomunikasi secara efektif.

Berkomunikasi secara efektif dengan menyampaikan informasi dalam cepat dan ringkas, serta menggunakan bahasa yang mudah dimengerti. Komunikasi memegang peranan terpenting dalam interaksi antara klien dan kolega dengan pegawai akuntan perusahaan.

2. Kemampuan Melakukan Analisis Data

jika mendengar kata akuntan saja, Anda seharusnya sudah terbayangkan bahwa tugas atau pekerjaannya akan berkaitan dengan data. pegawai Accounting perlu memiliki pengetahuan mengenai mengubah big data menjadi informasi yang ringkas.

Karena saat bekerja, Anda akan mengurus banyak data baik milik klien, perusahaan, serta kolega lainnya. Selain itu, saat ini perusahaan berharap untuk memiliki akses ke data prediktif.

3. Konsentrasi Tinggi

Mengerjakan ratusan, bahkan ribuan data dalam satu waktu tentu bukanlah hal mudah. Pekerjaan tersebut menuntut Anda untuk tetap berkonsentrasi agar tidak salah dalam memindahkan, mengecek, data tersebut.

Menyadari pekerjaan tersebut cukup sulit, PT Sasana Megah Agung menawarkan gaji kompetitif bagi staff accounting yakni berkisar pada Rp.3.200.000-3.500.000. Pegawai juga akan mendapatkan berbagai tunjangan lain seperti tip, waktu regular.

4. Pemahaman dan Pandangan Bisnis

Berkontribusi dalam kegiatan bisnis perusahaan, Anda tentu perlu memperkaya pengetahuan lebih dari sekedar angka. Seorang staff akuntan juga harus memiliki pemahaman serta pandangan bisnis untuk menjalankan pekerjaan tersebut.

Hal tersebut tidak lain, staff akan bertemu dengan orang seperti klien dan kolega yang biasanya meminta pendapat mengenai bisnisnya. Anda juga berperan untuk memberikan gambaran bisnis kepada direksi mengenai perusahaannya.

Bekerja sebagai seorang staff accounting merupakan pekerjaan berat yang tidak semua orang bisa menjalankannya. Kunci dari pekerjaan ini adalah memaksimalkan komunikasi dengan klien, kolega, dan staff perusahaan lainnya.

Jika anda tertarik silahkan daftarkan diri anda sekarang juga disini