Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Tanpa Ijazah di PT Whetron Jaya Indonesia (Bekasi)

lowongan kerja tanpa ijazah

PT Wethron Jaya Indonesia telah berdiri sejak tahun 1983 dengan visi menjadi pemasok suku cadang elektronik mobil di seluruh dunia. Wethron memiliki pelanggan di seluruh Asia, Eropa, Australia, Amerika Tengah-Selatan.

Unggul dalam bersaing dengan perusahaan lain dalam layanan manufaktur elektronik (EMS), Whetron percaya pengembangan sumber daya, teknologi, kualitas, membuatnya dicintai. Perusahaan berfokus pada kepuasan pelanggan, karyawan, dan para pemegang saham.

Lowongan Kerja Tanpa Ijazah di PT Whetron Jaya Indonesia

Sebagai perusahaan besar dengan ukuran perusahaan yang memiliki 201 – 500 pekerja, saat ini membuka posisi security. Di mana pada posisi tersebut, perusahaan tidak memberikan kualifikasi pendidikan tertentu kepada para pelamarnya.

Lowongan pekerjaan ini terbuka bagi Anda baik fresh graduated, lulusan smp, sma, sd, atau bahkan jika tidak memiliki ijazah. Karena yang terpenting, Anda memiliki niat dan berpengalaman minimal 1 tahun.

Pendidikan tidak terlalu penting dalam posisi tersebut, karena tugas dari seorang security sendiri adalah menyelenggarakan keamanan serta ketertiban lingkungan kerjanya. Hal tersebut bisa diwujudkan sendiri jika seseorang memiliki tanggung jawab.

Tugas-tugas dari seorang security sendiri adalah mengurus serta mengusahakan sesuatu di tempat kerjanya. Contohnya saja seperti memelihara, dan merawat gedung atau bangunan di lingkungan tempat kerjanya.

Seorang satpam atau security juga bertugas untuk menunaikan, mengurus, dan memperhatikan kepentingan rekan, klien, nasabah perusahaan. Termasuk memberikan informasi kepada klien dan nasabah perusahaan apabila ada yang tidak dimengerti.

Melihat tugasnya tersebut, PT Whetron Jaya Indonesia memiliki kualifikasinya sendiri untuk posisi satpam. Seperti bertanggung jawab, disiplin, tepat waktu, serta berpenampilan rapi sehingga menarik dilihat klien dan pelanggan perusahaan.

Kualifikasi lainnya adalah bersedia bekerja shift atau bergantian dengan rekan di pagi dan malam hari. Selain itu, jika Anda ingin melamar posisi tersebut harus sehat pada jasmani, dan rohani.

PT Whetron Jaya Indonesia akan lebih mendahulukan para pelamar yang berdomisili di wilayah Cibitung, Bekasi, dan sekitarnya. Karena untuk penempatannya sendiri adalah di wilayah tersebut.

PT Whetron Jaya Indonesia memberikan tunjangan serta fasilitas lain di luar gaji pokok yang besarnya Rp.3.400.000-Rp.3.500.000. Beberapa tunjangan tersebut berupa asuransi kesehatan kepegawaian dan seragam bekerja.

Untuk link pendaftaran bisa ke sini