Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

MR DIY Bekasi Membuka Loker untuk Posisi IT Senior Executive

lowongan kerja it executive bekasi

Saat ini siapa yang tidak mengetahui MR DIY, retail besar di Asia Pasifik yang menjual perlengkapan rumah. MR DIY merupakan perusahaan yang berkembang pesat setiap tahunnya dan memiliki jutaan pelanggan.

MR DIY sedang membuka kesempatan bagi Anda untuk tergabung menjadi IT senior executive. Dengan ketentuan dan persyaratan yang harus dipenuhi agar bisa diterima sebagai keluarga MR DIY.

Baca Juga: PT Sumber Masanda Jaya

Yang Harus Dipersiapkan Saat Melamar Posisi IT Senior Executive MR DIY Bekasi

Sebelum akhirnya memutuskan untuk melamar posisi kosong di perusahaan retail perlengkapan rumah tangga terbesar tersebut, Anda perlu mempersiapkan beberapa hal. 

Berikut ini adalah beberapa yang harus Anda persiapkan.

1. Curriculum Vitae dengan Baik

Sebelum recruitment menerima Anda untuk bekerja menempati posisi IT Senior Executive, para rekruter akan melihat CV terlebih dahulu. Rekruter akan mencoba melihat kepribadian Anda melalui lembaran kertas berisikan riwayat hidup.

Dalam menulisnya, tuliskan skill dan pengalaman sesuai dengan pekerjaan yang akan dilamar tersebut. Tuliskan juga keunggulan yang dimiliki dalam beberapa hal, dengan begitu rekruter akan mempertimbangkan Anda.

2. Mempersiapkan Diri untuk Wawancara

Seperti diketahui bahwa interview merupakan ajang untuk menunjukkan first impression kepada rekruter. Sebab itu, pastikan penampilan Anda rapi, berikan karakteristik ceria, percaya diri, dan bagus dalam komunikasi.

Adanya interview juga merupakan waktu rekruter untuk menemukan kecocokan antara persyaratan jabatan dan karakteristik pelamar. Seperti gelar S1 Teknologi informasi atau komputer, MS. Office, mampu menginstall software dan sistem operasi.

3. Mempersiapkan Skill untuk Pendukung

Seperti yang tertera bahwa deskripsi pekerjaan tersebut adalah berkaitan dengan perangkat aset, permintaan TI, pemeliharaan software, gudang hardware, helpdesk, lainnya. Setelah mengetahui deskripsi pekerjaan itu, Anda bisa mempersiapkan skill pendukungnya.

Skill yang dibutuhkan, kemampuan memperbaiki jaringan, sistem operasi Microsoft, analisis cepat, paham komponen hardware, programing, dan lainnya. Jika sudah memiliki hal tersebut Anda sudah siap untuk melamar posisi IT Senior.

Baca Juga: PT Adidas Brebes

Untuk waktu pemrosesan lamaran adalah sekitar 27 hari kerja. Jika berhasil diterima pada posisi IT Senior Executive MR DIY Bekasi, Anda akan mendapatkan gaji pokok dan tunjangan lain selama bekerja.

Bergabung dengan MR DIY di Bekasi sebagai perusahaan retail terbesar di Asia Pasifik tentu merupakan keinginan semua orang. Apalagi posisi yang dibuka sangat bergengsi yakni IT Senior Executive.