Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Admin Gudang PT Tunas Tuju Asa Jakarta Lulusan SMA

PT Tunas Tuju Asa merupakan salah satu PT yang menaungi sekolah bergengsi di daerah Jakarta yaitu Kinderfield School. Saat ini, PT Tunas Tuju Asa sedang membutuhkan tenaga tambahan untuk mengisi posisi staff admin gudang dengan penempatan di Jakarta Selatan.

Ada beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi oleh Anda jika ingi melamar. Kualifikasinya juga mudah karena lulusan SMA saja sudah bisa mendaftar di posisi staff admin gudang. Namun sebelumnya, Anda harus benar – benar memahami kualifikasi dan pekerjaan yang akan dilakukan

Meskipun Anda tidak berdomisili di Jakarta, Anda tetap diperkenankan melamar. Setelah melamar dan diterima, Anda juga akan mendapat perlindungan kesehatan berupa BPJS dan pelatihan lebih dalam lagi.

Perhatikan Syarat untuk Menjadi Admin Gudang PT Tunas Tuju Asa

Perhatikan kualifikasi dengan seksama karena begitu ada satu saja kualifikasi yang tidak bisa Anda penuhi, berkas CV Anda akan lebih mudah diabaikan. Inilah beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi jika Anda ingin melamar di PT Tunas Tuju Asa sebagai staff admin gudang:

Pendidikan

Pendidikan yang menjadi kualifikasi di PT Tunas Tuju Asa adalah minimal lulusan SMA atau SMK. Lulusan D3 juga dipersilahkan mendaftar begitu juga dengan lulusan lain diatas SMA dan D3.

Usia dan jenis kelamin

Terdapat batasan usia yang menjadi kualifikasi jika ingin melamar posisi staff admin gudang di PT Tunas Tuju Asa. Minimal usia 20 tahun dan maksimal berusia 30 tahun. Jenis kelamin yang boleh mendaftar bebas laki – laki dan perempuan.

Soft skill

Soft skill yang diharapkan adalah problem solving atau mudah memecahkan masalah. Anda juga dituntut menjadi pegawai yang komunikatif, jujur, bertanggung jawab dan rajin. Menjadi admin gudang juga membutuhkan sifat pekerja keras

Hard skill

Kualifikasi untuk hard skill harus dimiliki adalah kemampuan mengoperasikan excel tingkat mahir dan input data di program accurate. Anda juga diharapkan bekerja keras dan mau lembur di perusahaan ini.

Memenuhi deskripsi pekerjaan

Deskripsi pekerjaan yang harus dipenuhi adalah seputar penerimaan, pengeluaran dan penyimpanan barang dalam gudang.

Jika sudah dapat memenuhi kualifikasi, syarat dan merasa mampu mengerjakan deskripsi pekerjaannya, segara kirimkan CV lalu siapkan diri untuk wawancara.

Baca Juga: 

PT Bintang Indokarya Gemilang